Tes Kemampuan Teknologi Informasi Calon Tenaga Laboran & Audit Universitas Hasanuddin

suasana ujian

Berdasarkan surat atas nama Sekretaris Universitas, Kepala Biro Admistrasi Perencanaan dan Sistem Informasi, Drs. Akhmad, M.Si, dalam rangka perekrutan tenaga harian tidak tetap Universitas Hasanuddin khususnya untuk Tenaga Laboran dan Tenaga Audit pada  Lembaga Satuan Pengawasan Internal maka pada tanggal 24 November 2016 Direktorat Teknologi Informasi melakukan tes kemampuan teknologi terhadap calon tenaga harian tidak tetap tersebut.

 

suasana persiapan ujian

*suasana persiapan tes

 Tes tersebut dilakukan di laboratorium Direktorat Teknologi Informasi dari pukul 8.30 hingga 10.15 WITA  yang berjumlah 14 peserta untuk calon tenaga Laboran dan 6 peserta untuk calon tenaga audit.  Tes tersebut dilakukan secara bersamaan, yaitu sebanyak 20 peserta di laboratorium yang sama dan diawasi oleh Dr. Eng Wardi, ST, M.IT yang didampingi Muhammad Rahmat Suregar, ST dan beberapa teknisi yaitu Mustamin, Ardiansyah,  Muhammad Ilham dan Hadrayanti.

 

*suasana ujian

Diharapkan dengan tes kemampuan ini peserta calon tenaga harian tidak tetap tersebut, Universitas dapat mengetahui tingkat kemampuan peserta sehingga dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

 

*suasana ujian

Oleh: Hadrayanti

Helpdesk Network dan Web Direktorat Teknologi Informasi
Unit Kerja Gedung Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi
Universitas Hasanuddin
Alamat:
Jl. Perintis Kemerdekaan Km.10
Makassar, 90245. Sulawesi Selatan, Indonesia
Phone: 62411-586200, 62411-584200
Fax: 62411-585188
Email: adrayanti@unhas.ac.id

Langganan ke newsletter kami untuk mendapatkan berita penting dan penawaran terbaik: