Together we can

Focus Grup Discussion (FGD) Peningkatan Layanan Berbasis Teknologi Informasi Universitas Hasanuddin

Focus Grup Discussion (FGD) Peningkatan Layanan Berbasis Teknologi Informasi Universitas Hasanuddin

Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi (DSTI) yang berada dalam jajaran unit kerja Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan Dan Infrastruktur mengadakan Focus Grup Discussion yang bertemakan Peningkatan Layanan Berbasis Teknologi Informasi Universitas Hasanuddin yang diselenggarakan pada hari jumat hingga sabtu tanggal 10 sampai dengan 11 Agustus 2018 di Aston Makassar Hotel and Convention Center

Acara tersebut dibuka oleh bapak Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan Dan Infrastruktur Universitas Hasanuddin. Dimoderatori oleh bapak Dr. Eng Muhammad Niswar, S.T., M.InfoTech selaku direktur Direktorat Sistem Dan Teknologi Informasi.

Para peserta FGD yang diundang yaitu Kepala Biro BAPSI, Kepala Biro Administrasi Umum,  Kepala Biro Administrasi Keuangan, Direktur Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi, Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Direktur Pendidikan, Direktur Alumni dan Penyiapan Karir, Direktur Kemitraan, Direktur Inovasi dan Kewirausahan, Direktur Komunikasi/Sekretariat Rektor, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan, Kasubdit Pengembangan Sistem Informasi, Kasubdit Infrastruktur dan Jaringan, Kepala Pusat Manajemen Data, Kepala Unit Pelaksanaan Pengadaan, Kepala Humas.

Pembahasan pada FGD tersebut meliputi rencana kerja integrasi sistem informasi unhas serta konsep dan implementasi integrasi sistem informasi unhas. Pada hari terakhir FGD juga membahas rencana dan jadwal implementasi sistem informasi universitas hasanuddin berdasarkan hasil diskusi dari peserta yang hadir.

 

Follow by Email
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + one =

EnglishIndonesian
X